[google37929ada0511e260.html] Alfath Cuing-Cincau℠: Belajar dari Muslim Designer Community Solo part. 4 [google37929ada0511e260.html]

Senin, 01 Agustus 2016

Belajar dari Muslim Designer Community Solo part. 4


Kala belajar tak sesuai harapan memang terasa kecewa yang mendalam. Namun kita tak harus putus begitu saja. Tetap terus berjuang mencobanya kembali.

Nah, inilah hasil research dalam perjalanan libur panjang anak kampus kuno. Yang tak bisa sebegitu indah seperti MDC Solo. Karena, kota Kuningan belum terdaftar ke chapter sebagaimana kota lainnya. Tepa tenang dan positif tinggi akan menjadikan Kuningan ke dalam anggota chapternya MDC.

Hmm,,, sedikit penggal cerita pendek liburan panjang. Berbagi stiker ke penjual baso, ayam goreng, tukang seblak sampai ke tukang kondektur mobil angkutan umum juga para supir angkot. Memang tak semua orang dapat menjawab iya saat stiker ala anak kampus kuno ada di genggamannya. Namun, dengan tangan-tangan yang mau menerima sebuah oleh-oleh anak rantauan Solo cukup membuatnya bahagia.

Inilah hasil penyebaran stiker yang bisa dibagikan. Semoga kalian dapat mengikuti jejak aneh anak kampus kuno. Terbilang aneh ketika teman kampus tahu bahwa oleh-oleh yang ku bawa dari Solo bukanlah batik baju atau baso solo. Namun, setengah lembar stiker kecil yang dengannya semoga bisa dijadikan ladang dakwah bagi yang telah menerima juga menempelnya di tempat umum. Syukron, pak kondektur mobil elf Kuningan-Cirebon. Pak supir angkot 03, langganan gratis. Pak baso Bejo, Jalaksana. Pak bubur ayam, Cirendang. Bu ayam goreng dan bu seblak, Cirendang. Serta pihak-pihak orang yang tak bisa disebut disini.

Pesan untuk semua. Target Kuningan yang belum tercapai dengan gambar poster dakwah adalah pajang poster di CFD Kuningan, dan baliho di jalan-jalan. Semoga liburan panjang dapat memberikan inspirasi baru untuk tetap berdakwah walau dengan sebuah tulisan dalam bentuk poster.

#mdcsolo #omancincaucilowa #alfathcuingcincau #mdc #muslimdesignercommunity















#mdcsolo #omancincaucilowa #alfathcuingcincau #mdc #muslimdesignercommunity



1 komentar: