[google37929ada0511e260.html] Alfath Cuing-Cincau℠: Pertemuan ke-3 bersama istri Pak Rektor [google37929ada0511e260.html]

Jumat, 20 Mei 2016

Pertemuan ke-3 bersama istri Pak Rektor



Hari smart Muslim.



Diakhir sore, aku bertemu istrinya pak Mudir yang sedang menunggu jemputan. Aku menyapa beliau karena sedari pagi aku hanya mengira-ngira suara kedatangannya saja. Dan ternyata memang benar ada keadaanya.



Derengdeng...aku menyapa sekalian meminta doa restu akan kuajukan ujian lisan sore ini. Ternyata beliau mengingatku bukan namanya. Namun dengan artis dangndut yang terkenal dengan lagu brondong tua-nya. Yah, itulah siti badriyah namanya. Padahal, aku baru 2kali yang lalu seingatku bertemu istri pak mudir. Mengapa beliau selalu mengingatku dengan artis itu. Katanya sich mirip. Duh mirip apanya thow. Akupun hanya bisa tertawa geli mendengarnya.



Setelah lawaknya selesai. Beliau pun dengan jemputannya pak mudir yang pulang ta’lim.



Didididididi.... aku penasarn dengan si artis itu. Setelah mandi malam, aku membuka layanan browser wifi hot spot di ruang perpustakan. Loading pun mulai berputar. Dan jerengjeng, foto si- bad panggilan artis itu pun muncul perlahan-lahan. Waduuuh,,, seksinya bo.., aku bingung apa yang mirip yah? Wong dia punya idung mancung aku aja nggak. Kulit putih pun wajar, wong dia artis kok. Kalau aku sich panas item kecemplun cuaca bengawan yang selalu berubah-ubah warnanya.



Dan malam tiba, wew, aku mimpi ketemu ummi mudir dalam mimpiku dengan gaya ingatannya atas si-bad atas diriku. Waduh, ummi mudir terbawa sampai mimpi segala. Yah, semoga aku dapat bertemu kembali dengannya setelah ujian semester menepi sebentar. Di hari wisuda kakak, dan bersua dengannya. Semoga ia tak mengingat artis itu lagi, karena namaku adalah surat pertama dalam al-qur’an yang selalu beliua baca disretiap shalatnya. Semoga begitu, aamiin.



#istrimudir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar