[google37929ada0511e260.html] Alfath Cuing-Cincau℠: Sekipan Camp - Karanganyar [google37929ada0511e260.html]

Senin, 20 Maret 2017

Sekipan Camp - Karanganyar

Setelah lama berpusing-pusing dalam huruf-huruf yang bersambung hingga pada BAB 4. Kini lelah terasa menghambat diri. Oleh karenanya, butuh reflekasi untuk menghindar huruf-huruf itu sementara waktu.
Pagi-pagi, siap berangkat ke tempat yang dinginnya pol alias full cool. Aku bersama teman-teman seperti biasa, mereka sudah siap untuk menghentikan sejenak aktivitas skripsinya juga.
Aku pergi ke Tawangmangu-Karanganyar. Tepatnya di kaki gunung Lawu yang berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebuah tempat BukPer untuk acara MAKRAB. Katane si malam keakraban. Masyaallah, wow, amazing.!
Saat pergi ke kaki gunung di Jawa, yang ku ingat adalah rindu dengan suasana rumah yang tak jauh dari gunung juga. Arraagghh,, rasanya ingin segera pulang.
Sekipan Camp-Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Akan menjadi saksi dimana aku pernah menginjakkan kaki ini di sana. Semoga apa yang telah aku lakukan di sana berbuah pahala. Karena, niat awal untuk merefresh mata, pandangan, suasana, dan aktivitas. Walau kenyataannya, di sana kita tak bisa memungkiri ketika melihat sesuatu yang tak mengenakkan.
Pesan untuk teman-teman. Rihlah, tamasya, atau refreshing ke tempat wisata bukanlah untuk kita jadikan sebuah kenodaan. Karena, kita pergi ke wisata dengan keluarga maka menjalin kekuatan keluarga. Bersama teman-teman menjalin ukhuwah untuk lebih erat. Lah, kalo situ pergi sama orang lain yang bukan-bukan untuk apa hayooo??
#sekipancamp #alfat2010 @si.empat.ayee Memorian 19-20 Maret 2017

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar